TERMAHAR AKIK SANKIS < 358 >

Written By Unknown on Kamis, 14 Mei 2015 | 23.10


-Memudahkan Anda merasakan fenomena astral /gaib di sekitar Anda.
-Sebagai sarana menajamkan intuisi dan kepekaan batin Anda.
-Memudahkan Anda dalam berkonsentrasi.
-Meningkatkan kemampuan/bakat alami Anda dalam hal spiritual.
-Bila ditaruh didalam rumah insya allah rumah tersebut beserta isi dan penghuninya akan mengalami suasana yang aman ,tentram dan damai serta rizqinya selalu mengalir dan penuh barokah.
-Energinya sangat kuat untuk menyejukan ketenangan bathin, menyejukkan dan menyembuhkan penyakit pada aura, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang, meningkatkan keberuntungan dan kebahagian, memberikan rasa percaya, damai dan kesuksesan,
-Kekuatan pukulan tangan,setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya, terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker, Pembangkit tenaga dalam yang ampuh, secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan.
-Dapat digunakan untuk tampil kharismatik dan bersahabat di depan majikan, atasan, pejabat, suami atau isteri, dan siapa saja sesuai dengan kepentingan dan hajat anda.Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan muda menarik hati siapa saja yang melihatnya sehingga orang akan mengingat anda dan penampilan anda akan berkesan dibuatnya sehingga bila mereka membutuhkan sesuatu atau ada proyek maka anda yang akan pertama kali terbayang dan ditawarkannya sehingga keberuntungan selalu mendampingi anda.
-Pengobatan segala macam penyakit yang negatif / gaib, keselamatan muthlak zhahir batin, membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha,bisa digunakan untuk memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah.
-Bagi yang mendalami kebatinan atau suka olah spiritual maka mustika ini akan membantu anda meningkatkan kepekaan dan kekuatan rasa dan batin akan dapat dirasakan energi tersebut sehingga mudah anda aplikasikan atau alirkan sebagai suatu kekuatan untuk mewujudkan hajat dan keinginan anda.
-Pengasihan Umum untuk penglarisan usaha dagang/ bisnis, kemakmuran / mudah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
-Dan Insya ALLAH masih banyak lagi kelak bisa anda rasakan langsung seiring dengan lamanya waktu,dan yang perlu di ingat bahwa mustika ini adalah mustika asli yang berasal dari alam,bukanlah barang isian siapapun…jadi menurut kami fungsi akan lebih banyak lagi sesuai dengan situasi dan kondisi kelak.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

INFO LEBIH LANJUT

INFO LEBIH LANJUT TENTANG PEMAHARAN BISA HUB NO SAYA .
NO HP : 08995217905
PIN BBM :

INFO PELANGGAN

BARANG KAMI SEDIAKAN HANYALAH SEMATA MATA UNTUK PELANTARA DARI SANG MAHA PENCIPTA .
TUAH YANG TERKANDUNG BISA BERFUNGSI DAN TIDAK HANYA ALLAH YANG BISA MERIDOI SEMUANYA ,
NB : SEMUANYA HANYALAH SEBAGAI SARANA, TIDAK ADA SALAHNYA KITA BERUSAHA ASALKAN TETAP PADA JALAN NYA DAN TIDAK PERNAH INGKAR ATAU MENDUAKA NYA .
BAHWA SESUNGGUHNYA YANG MUSRIK ITU BUKAN BARANGNYA, BENDA BERTUAH HANYALAH SEBAGIAN KECIL DARI KEBESARAN SANG MAHA PENCIPTA,
SEMOGA ALLAH SELALU MERIDOI BARANG BERTUAH YANG KAMI SEDIAKAN UNTUK PELANGGAN KAMI SEMUA ..
AMIN SALAM BUDAYA ..
Diberdayakan oleh Blogger.

Bottom Kiri

 
Support : | |
Copyright © 2013. Batu Mustika Wingit Dan Sakral -

Blogger